Syuting saat Ramadhan, Siskaee: Saya Kira Film Religi

Senin, 25 September 2023 - 17:25 WIB
loading...
Syuting saat Ramadhan, Siskaee: Saya Kira Film Religi
Selebgram Siskaee mengaku syuting Film Kramat Tunggak dilakukan pada bulan Ramadhan dengan skenario religi. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Selebgram Siskaee mengaku syuting Film Kramat Tunggak dilakukan pada bulan Ramadhan dengan skenario religi seorang pekerja seks komersial (PSK) yang taubat. Namun Siskaee terkejut ketika film tersebut tayang saat Lebaran ada sejumlah adegan yang tidak dia setujui.

"Jadi begini, sudah pada nonton filmnya belum? Pasti ada yang lihat cuplikan saya pakai mukena kan. Itu kan juga saya ngambil kerjaan film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska saat itu memang berbentuk film religi," ungkap Siskaee di Polda Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

"Kita syutingnya di bulan Ramadhan dan keluar filmnya itu pas Lebaran," tambahnya.


Dia mengatakan, film religi tersebut diketahui dari sinopsis yang tertera adanya seorang PSK bertobat di bulan Ramadhan. Adanya sinopsis ini yang membuatnya mengambil proyek film yang disutradarai oleh Irwansyah tersebut.

"Saya pikir mungkin ada image yang akan saya ubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut. Jadi ya sudah saya ambil saja," ujarnya.

Kemudian setelah proses syuting selesai dan ditayangkan tidak sesuai dengan perjanjian. Dalam perjanjian disebutkan bahwa talent harus menerima terlebih dahulu sebelum dipublikasikan.

"Itu ada perjanjian sebelum ditayangkan meminta persetujuan para talent dulu, ada yang boleh ditayangkan atau enggak. Tapi dari pihak PH tidak ada ngomong ini perlu ditayangin? Ini perlu diedit atau tidak?," jelasnya.

Siskaee selesai menjalani pemeriksaan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait keterlibatannya sebagai pemeran film porno kurang lebih 6 jam dengan 48 pertanyaan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)