Terima KTA Asuransi dan Minyak Goreng dari Perindo, Ketua RT: Nyata Bisa Lihat Sendiri

Senin, 25 September 2023 - 13:51 WIB
loading...
Terima KTA Asuransi dan Minyak Goreng dari Perindo, Ketua RT: Nyata Bisa Lihat Sendiri
Bacaleg Perindo Rere Tati Sri Hardina blusukan menyosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan 400 liter minyak goreng di Pancoran Mas, Depok, Jumat (22/9/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bacaleg Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina blusukan menyosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan 400 liter minyak goreng kemasan di permukiman padat RT 1 RW 14, Pancoran Mas, Depok, Jumat (22/9/2023).

Ketua RT 1 RW 14 Matamin mengatakan, aksi nyata dilakukan Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil dan kesejahteraan dengan membagikan KTA Asuransi dan minyak goreng secara gratis kepada warga.

"Kalau masalah kenyataan kita bisa lihat sendiri dan kemungkinan ke depannya insyaallah Partai Perindo bisa menjalankan amanah khususnya di RT 1 RW 14," ujar Matamin.



Dia juga mengucap terima kasih karena Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 itu berbagi KTA berasuransi dan minyak goreng kemasan secara gratis.

Dia berharap Partai Perindo yang diketuai Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo dapat mengangkat aspirasi warga dari segi bidang apa pun.

Bacaleg Perindo Rere blusukan didampingi pengurus RT dan Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo secara door to door menyapa dan menyerap aspirasi warga

"Kami menyosialisasikan KTA asuransi dan blusukan lagi sambil sedikit membagikan minyak goreng kemasan. Jumlah yang dibagikan 400 liter minyak goreng," ujar Rere.

"KTA asuransi dan minyak goreng kemasan diberikan secara gratis. Untuk KTA asuransi kami sebar sebanyak 500 kartu," tambahnya.

Rere rutin melakukan blusukan agar terus dikenal masyarakat sekaligus meningkatkan elektabilitas sesuai arahan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, dia ingin mengetahui keadaan masyarakat sekitar khususnya di Pancoran Mas, Depok.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)