Horor Macet di Kawasan TB Simatupang Jaksel Akibat Pekerjaan Jalan

Senin, 25 September 2023 - 10:04 WIB
loading...
Horor Macet di Kawasan TB Simatupang Jaksel Akibat Pekerjaan Jalan
Horor macet terjadi di Jalan TB Simatupang tepatnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023). Foto: IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Horor macet terjadi di Jalan TB Simatupang tepatnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023). Kemacetan itu imbas proyek galian pekerjaan jalan di lokasi.

Gambaran kemacetan diunggah Instagram @jktinfo, Senin (25/9/2023). Penumpukan kendaraan akibat kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang sekitar Gedung Antam.

Kemacetan itu terjadi dari arah Pasar Minggu atau Lebak Bulus menuju Pasar Rebo. Kemacetan lantaran adanya pekerjaan jalan di lokasi yang membuat kawasan itu lebih macet dibandingkan hari biasanya.

Adanya proyek pekerjaan jalan itu membuat jalanan lebih menyempit sehingga kendaraan di titik Gedung Antam mengalami kemacetan. Kendaraan dari arah Lebak Bulus tepatnya di Flyover Tanjung Barat menggunakan sepeda motor harus menempuh waktu 40 menit untuk bisa melewati Gedung Antam.

Padahal, di hari biasanya waktu tempuh kurang dari 30 menit meski dalam kondisi macet. Unggahan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Mereka mengeluh kemacetan yang lebih padat dari hari biasanya. Ada juga yang mendoakan agar tak terjadi genangan pascaproyek galian pekerjaan jalan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)