Gerebek Rumah Terduga Teroris, Warga: Dia Orang Sini Asli

Selasa, 30 Mei 2017 - 18:42 WIB
Gerebek Rumah Terduga Teroris, Warga: Dia Orang Sini Asli
Gerebek Rumah Terduga Teroris, Warga: Dia Orang Sini Asli
A A A
JAKARTA - Petugas kepolisian dari Densus 88 melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Jalan Bambu Kuning Utara, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Rumah tersebut diduga jadi tempat persembunyian salah seorang terduga teroris.

Petugas telah memasang garis polisi di sekitar rumah terduga teroris. Dari keterangan warga, diketahui rumah tersebut milik salah seorang bernama Agus, yang ditempati bersama istri serta anaknya yang masih bersekolah dasar.

"Kalau ini sih rumah milik bapak Agus, tinggal sama istri dan anak, dia warga sini asli," kata salah satu warga yang enggan disebut namanya, Selasa (30/5/2017).

Tak hanya memasang garis polisi, petugas juga mencari barang bukti yang coba dihilangkan terduga teroris. Bahkan polisi juga meminta bantuan kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dalam mencari barang bukti.

"Iya tadi kita diminta bantuan oleh polisi, disuruh ikut cari (barang bukti) juga. Tapi enggak semuanya (petugas PPSU). Hanya beberapa saja" kata salah seorang Petugas PPSU di lokasi.

Menurutnya, Kepolisian memerintahkannya untuk mencari barang bukti jenis Handphone. Pasalnya pelaku sempat membuang barang bukti tersebut ke kebun tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Disuruh bantu kayak gali tanah, terus juga disuruh cari handphone," kata petugas pasukan orange tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)