Pemuda Perindo Depok Ajak Generasi Milenial Tak Malu Berpolitik lewat Turnamen E-Sport

Minggu, 24 September 2023 - 19:06 WIB
loading...
Pemuda Perindo Depok Ajak Generasi Milenial Tak Malu Berpolitik lewat Turnamen E-Sport
Pemuda Perindo mengajak generasi milenial tidak malu terjun ke politik melalui turnamen E-Sports Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) yang dihelat di Interaksi Space, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Depok. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Pemuda Partai Perindo mengajak generasi milenial untuk tidak malu terjun ke politik melalui ajang turnamen E-Sports Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) yang dihelat dua hari 23-24 September 2023 di Interaksi Space, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok.

"Untuk teman-teman generasi muda jangan malu berpolitik karena teman-teman yang mengikuti turnamen ini kita ajak jangan alergi politik. Kita mengarahkan ke hal positif," kata Sekretaris DPD Pemuda Perindo Depok Eka Dharma Zalukhu, Minggu (24/9/2023).



Tujuan turnamen untuk mengenalkan generasi milenial soal politik dan Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024.

"Kedua, mengajak seluruh pemuda atau generasi Z lebih aktif, lebih mengenal apa itu politik sehingga teman-teman generasi Z mengenal lebih dalam politik, artinya politik itu menyenangkan dan kegiatan bersifat positif," ujarnya.

Pemuda Perindo Kota Depok menggelar turnamen E-Sports Mobile Legends Bang Bang di Interaksi Space, Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Turnamen diikuti 32 tim yang terdiri dari pemilih pemula, dengan masing-masing anggota tim berjumlah 6-7 orang. Tercatat sekitar 220 orang antusias mengikuti kompetisi tersebut terutama sebagai ajang edukasi politik dan silaturahmi bersama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)