Pengobatan Gratis Inisiasi Bacaleg Perindo Neni, Warga Kembangan: Biar Makin Sehat

Minggu, 24 September 2023 - 16:30 WIB
loading...
Pengobatan Gratis Inisiasi Bacaleg Perindo Neni, Warga Kembangan: Biar Makin Sehat
Bacaleg Partai Perindo Neni Nurhayani menggelar pengobatan gratis di Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (24/9/2023). Foto: MPI/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Kegiatan Minggu (24/9/2023) pagi warga sekitar Posyandu Teratai H Kimah, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat diwarnai pengobatan gratis yang diinisiasi Bacaleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Neni Nurhayani.

Warga setempat bernama Neneng mengaku senang akan kehadiran partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu yang melakukan pengobatan gratis.



"Alhamdulillah ada pengobatan gratis di RT 9, 11, 12 bikin warga senang saja, yang sakit jadi dapat pengobatan gratis. Terima kasih Partai Perindo," kata Neneng usai melakukan pemeriksaan kesehatan bersama dokter Benita di Jakarta, Minggu (24/9/2023).

"Calegnya juga Ibu Neni makin sukses, semoga menang. Warga makin sehat biar penyakitnya hilang," tambahnya.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo kerap melakukan kegiatan pengobatan gratis di berbagai wilayah Indonesia.

Partai Perindo memang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Hal itu dibenarkan dokter Benita yang berkoordinasi dengan Bacaleg Neni. Menurut dokter muda ini, pemeriksaan dan pengobatan gratis adalah bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

"Tujuannya memang hanya untuk murni berbagi saja sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat kalau memang ada kesehatan yang perlu diperhatikan lebih lanjut atau dikontrol. Semoga bisa membagi berkat untuk warga sekitar," kata Benita.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)