Peduli Kesehatan Masyarakat, Bacaleg Perindo Neni Nurhayani Gelar Pengobatan Gratis di Jakbar

Minggu, 24 September 2023 - 15:11 WIB
loading...
Peduli Kesehatan Masyarakat, Bacaleg Perindo Neni Nurhayani Gelar Pengobatan Gratis di Jakbar
Aksi kepedulian terhadap kesehatan masyarakat ditunjukkan Bacaleg Partai Perindo Neni Nurhayani dengan menggelar pengobatan gratis di Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (24/9/2023). Foto: MPI/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Aksi kepedulian terhadap kesehatan masyarakat ditunjukkan Bacaleg Partai Perindo Neni Nurhayani. Pengobatan gratis ini digelar kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 kepada warga RW 03 Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (24/9/2023).

Pengobatan gratis Perindo disambut antusias warga. Didominasi kaum lansia, mereka mengantre untuk mendapat giliran konsultasi gratis dengan dokter Benita sekaligus mendapat obat gratis.

"Kebetulan kita mau mengadakan pengobatan (massal) rutin. Insyaallah rencana kita keliling 5 kecamatan," ujar Neni, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan pengobatan gratis untuk warga ini diinisiasi Neni sebagai bagian dari pengejawantahan visi misi Partai Perindo yang ingin mewujudkan Indonesia sejahtera.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, UMKM, serta gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru.

"Harapan saya ke depannya masyarakat biar semua pada sehat. Sehat itu kan mahal, jadi saya sengaja pengobatan biar masyarakat sehat," kata Neni.

Sebagai kader Partai Perindo, dia akan terus bergerak melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)