Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV di Kampung Melayu

Jum'at, 26 Mei 2017 - 10:40 WIB
Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV di Kampung Melayu
Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV di Kampung Melayu
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mengumpulkan barang bukti guna mengungkap kasus bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu 24 Mei 2017 malam. Bahkan, polisi mengumpulkan semua rekaman Closed-circuit television (CCTV) yang ada di terminal tersebut.

"CCTV kita kumpulkan, kita cek supaya bisa melihat rangkaiannya seperti apa saat kejadian, akan kita kaitkan antara keterangan saksi, barang bukti sehingga kita temukan siapa yang di situ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/5/207).

Selain itu, kata Argo, polisi juga tengah mencocokkan deoxyribonucleic acid (DNA) korban yang sudah tidak utuh lagi di lokasi kejadian.

"Masih kami dalami dari korban yang kemarin malam itu, apakah ada tersangka atau tidak. Kami masih mencocokkan menggunakan DNA atau kesaksian dari keluarga," ujar Argo.

Sekedar diketahui, bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu 24 Mei 2017 malam. Di lokasi kejadian, bom tersebut meledak sebanyak dua kali di lokasi yang sama hanya berselang lima menit.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)