Warga Kelapa Gading Senang Ruko Tempat Pesta Gay Digerebek

Senin, 22 Mei 2017 - 14:59 WIB
Warga Kelapa Gading Senang Ruko Tempat Pesta Gay Digerebek
Warga Kelapa Gading Senang Ruko Tempat Pesta Gay Digerebek
A A A
JAKARTA - Para pekerja yang lokasinya berdekatan dengan tempat dilangsungkannya pesta seks gay di Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengaku senang. Mereka mengaku bahagia setelah polisi berani mengamankan 141 pria homoseksual ke Polres Jakarta Utara.

"Makanya kita senang sudah digerebek, biar enggak ada penyakit lagi," kata Yadi di lokasi, Senin (22/5/2017). (Baca Juga: Pesta Seks, 141 Gay Digiring ke Mapolres Jakarta Utara
Yadi melanjutkan, warga sekitar sebenarnya sudah mengetahui aktivitas pesta seks sesama jenis itu. Namun dirinya dan warga lain takut laporan mereka justru diabaikan oleh pihak kepolisian.

"Orang-orang sini mah sudah tahu kalau itu tempat begituan (pesta seks gay). Kalau kita-kita yang lapor mah cuma masuk kuping kiri keluar kuping kanan," cetusnya.

Oleh sebab itu, Yadi mengaku tidak kaget saat mendegar tempat tersebut digerebek oleh jajaran Polres Jakarta Utara. Pasalnya para karyawan yang ada di kawasan ruko tersebut mengaku resah adanya keberadaan tempat pesta seks dengan embel-embel fitnes dan SPA itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9883 seconds (0.1#10.140)