MNC Peduli Bantu 2 Tenda untuk Posyandu RW 08 Petojo Utara, Warga: Jadi Lebih Leluasa dan Nyaman

Selasa, 19 September 2023 - 11:50 WIB
loading...
MNC Peduli Bantu 2 Tenda untuk Posyandu RW 08 Petojo Utara, Warga: Jadi Lebih Leluasa dan Nyaman
Gebyar posyandu balita dan lansia yang diadakan di RW 08, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2023). Foto: MPI/ Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ibu-ibu yang memiliki anak balita, dan lanjut usia (lansia) merasa sangart terbantu dengan adanya bantuan dua tenda dari MNC Peduli , yang diberikan kepada Posyandu RW 08, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Panas terik matahari yang menyengat saat diadakan gebyar posyandu balita dan lansia yang diadakan pada Selasa (19/9/2023) membuat mereka dapat melaksanakan aktivitas pemeriksaan tumbuh kembang balita lebih nyaman.

Olivia (21), warga RT 03/RW 08 mengaku senang dengan layanan yang diberikan posyandu di tempat tinggalnya.

"Dahulunya kan hanya ada tenda permanen yang di sudut pos kamling, sekarang ada dua tenda tambahan. Jadi warga lebih leluasa dalam melakukan kegiatan di posyandu," kata Olivia.


Ia berharap pelayanan posyandu semakin meningkat ke depannya dengan adanya bantuan dari MNC Peduli. Apalagi ia memang selalu rutin memeriksakan tumbuh kembang anaknya di posyandu tersebut.

"Anak saya juga selalu diperiksa, dan kalau ada program imunisasi selalu ikut. Anak saya umur sembilan bulan. Biasanya kalau di posyandu yang diperiksa berat badan, tinggi, dan lingkar kepala," tambah Olivia.

Mudayani (26), warga RT14/ RW 08 juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah membantu memberikan dua tenda portabel kepada warga di Petojo Utara.

"Jadi setiap ada kegiatan warga bisa digunakan supaya warga dan petugas tidak tersengat cahaya matahari yang panas terik, apalagi selama ini belum pernah hujan," tuturnya.

Sumiati (56), seorang lansia warga RT 13/RW 08, yang tengah diperiksa kesehatannya mengaku juga terbantu dengan adanya tenda dari MNC Peduli.

"Jadi lebih adem ya. Semoga ke depannya ada bantuan kursi juga, soalnya kursi saat kegiatan posyandu dan pemeriksaan kesehatan kurang jumlahnya,banyak warga yang masih berdiri saat mengantre," kata Sumiati.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)