Dukung Posyandu Flamboyan Petojo Utara Cegah Stunting, MNC Peduli Salurkan Bantuan Tenda

Selasa, 19 September 2023 - 11:00 WIB
loading...
Dukung Posyandu Flamboyan Petojo Utara Cegah Stunting, MNC Peduli Salurkan Bantuan Tenda
MNC Peduli memberikan bantuan tenda yang diterima langsung oleh Ketua Posyandu Flamboyan Mutia dan Ketua RW08 Kelurahan Petojo Utara, Irwansyah, Selasa (19/8/2023) pagi. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - MNC Peduli telah mendukung kegiatan pencegahan stunting di Posyandu Flamboyan Petojo Utara, Jakarta Pusat, sejak Maret 2023. Sejumlah bantuan berupa bahan pangan bergizi hingga penyuluhan telah dilaksanakan untuk mengurangi angka stunting di Posyandu tersebut.

Kali ini, MNC Peduli memberikan bantuan tenda untuk pelaksanaan kegiatan posyandu yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. Tenda diterima langsung oleh Ketua Posyandu Flamboyan Mutia dan Ketua RW08 Kelurahan Petojo Utara, Irwansyah, Selasa (19/8/2023) pagi.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan, bantuan ini adalah komitmen MNC Peduli dalam mendukung penurunan angka stunting di daerah tersebut.

“Dengan memiliki tenda sendiri, tentunya kami berharap Posyandu Flamboyan dapat lebih leluasa dalam mengakomodir pelayanan kesehatan bagi ratusan anak dan ibu hamil setempat,” katanya.

Tengku Havid berharap dengan dukungan dari MNC Peduli sejak awal tahun dapat berdampak pada penurunan angka stunting.



Sementara Irwansyah mengaku, sebelum mendapatkan tenda dari MNC Peduli mereka harus meminjam tenda dari Kelurahan setempat. "Ya saya bersyukur Alhamdulillah. Ucapan terima kasih warga RW 08 kepada MNC Peduli yang memberikan donasi untuk warga dan lansia," ujar Irwansyah.

Dalam bantuan terbaru Irwansyah menyebutkan MNC Peduli memberikan tenda untuk menampung kapasitas pelayanan posyandu dan lansia.

"Kami sangat berharap dengan adanya bantuan MNC Peduli dapat bermanfaat untuk balita dan lansia. Terutama pencegah stunting itu sangat penting karena kita sedang menghadapi itu. Saya berharap pemberian bantuan ini terus berkelanjutan," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3161 seconds (0.1#10.140)