Anak Ayu Azhari Positif Gunakan Sabu dan Ganja

Jum'at, 12 Mei 2017 - 10:35 WIB
Anak Ayu Azhari Positif Gunakan Sabu dan Ganja
Anak Ayu Azhari Positif Gunakan Sabu dan Ganja
A A A
JAKARTA - Anak aktris Ayu Azhari, Sean Azad positif menggunakan sabu dan ganja. Hal itu diketahui berdasarkan tes urine yang dilakukan Sean saat terciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta di salah satu diskotek di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis 11 Mei 2017.

"Ada alat jadi memperlihatkan bahwa dia (Sean) menggunakan jenis sabu dan ganja," kata Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Brigjen Johny Latupeirissa saat dihubungi, Jumat (12/5/2017).

Menurut Johny, meski hasil tes urinenya positif sebagai pengguna sabu dan ganja, Sean tidak termasuk dalam kategori pecandu. Sehingga BNNP DKI mengizinkan Sean pulang untuk menjalani rehabilitasi.

"Dia kan dipulangin karena direhab jalan, hasil assessment bahwa dia itu pengguna atau pemakai dan dia tidak orang yang kecanduan ya istilahnya," tutur Johny.

Namun, tambah Johny, BNNP belum dapat memastikan sudah berapa lama Sean mengkonsumsi barang haram tersebut. "Mungkin sudah berkali-kali," katanya. (Baca Juga: Anak Ayu Azhari Ditangkap karena Konsumsi Narkoba(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)