Nekat! Nelayan Ini Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Bocah di Depan Ibu Korban

Senin, 18 September 2023 - 20:04 WIB
loading...
Nekat! Nelayan Ini Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Bocah di Depan Ibu Korban
Seorang nelayan bernama Suherman (40) nekat melakukan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang nelayan bernama Suherman (40) nekat melakukan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Pelaku nekat melakukan pelecehan seksual di depan ibu korban.

Ketua RT setempat, Siti Hernawati mengatakan, mulanya Suherman mengaku berkeliling di permukiman sekitar kontrakan korban untuk mencari anaknya. Padahal, Suherman merupakan seorang duda yang anaknya pun sudah tak tahu di mana tinggalnya.

Lantaran yang orang atau anak dicari nelayan ini tidak diketahui warga. Suherman malah meminta untuk tinggal di rumah kontrakan yang ditempati korban bersama ibunya.

"Ibu korban ini meminta Suherman untuk pergi karena anak yang dicari tidak ada di rumah miliknya," kata Hernawati di lokasi Senin (18/9/2023).


Meski penghuni sudah menolak, Suherman tak kunjung pergi. Pria bejat ini malah nekat masuk ke rumah korban dan langsung melancarkan aksi pelecehan seksual kepada korban yang pada saat itu sedang tidak mengenakan pakaian.

Melihat buah hatinya dicabuli, ibu korban kemudian melaporkan kepada warga sekitar. Suherman babak belur dihajar warga setempat setelah diteriaki ibu korban dan dibawa menuju Balai RW di Kalibaru.

Warga menduga Suherman tengah dipengaruhi minuman keras alias mabuk parah sehingga nekat melancarkan aksi cabulnya itu tanpa menyadari kondisi di lokasi. Usai diamankan, nelayan asal Kalibaru ini langsung dibawa ke Mapolsek Cilincing.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)