MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Jaksel, Warga: Memang Ini yang Dibutuhkan

Minggu, 17 September 2023 - 16:50 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Jaksel, Warga: Memang Ini yang Dibutuhkan
Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten memberikan layanan kesehatan gratis di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/9/2023). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali memberikan layanan kesehatan gratis. Kali ini untuk warga RT 08 RW 02 Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/9/2023).

Warga setempat Yuliansyah Fredik mengatakan, pemberian layanan kesehatan sangat bermanfaat bagi warga sekitar, terutama untuk mengetahui masalah kesehatan mereka.

"Alhamdulillah sangat bermanfaat buat wilayah kami khususnya RW 02 yang mana memang dibutuhkan bagi masyarakat terutama bagi lansia," ujar Yuliansyah, Minggu (17/9/2023).



Masyarakat sangat terbantu karena dapat mengobati penyakit seperti kolesterol, gula darah, tensi, asam urat, dan diabetes.

"Banyak yang mengobati mungkin seperti kolesterolnya tinggi, segala macam. Alhamdulillah bisa terbantu dari MNC Peduli," ucapnya.

Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten mengatakan, ingin menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan. Untuk itu, MNC Peduli hadir guna memfasilitasi pemeriksaan kesehatan dini secara gratis untuk masyarakat.

"Kegiatan MNC Peduli khususnya pemeriksaan screening awal yaitu gula darah, tensi, asam urat, dan diabetes," ujar Stien.

"Karena ini adalah awal, jadi mereka perlu melakukan pemeriksaan secara dini apa yang menjadi penyakit awal mereka. Kita berterima kasih karena MNC Peduli selalu memperhatikan masyarakat, dari masyarakat untuk masyarakat," sambungnya.

Tidak hanya memberikan layanan kesehatan gratis bagi warga Kramat Pela, MNC Peduli ke depannya akan melayani wilayah lainnya.

"Ada beberapa wilayah dari Jakarta Selatan, karena Jakarta Selatan ini luas ya. Kita ada di Cilandak, kemarin kita sudah lakukan. Ada di Kebayoran Baru, Setiabudi," ucapnya.

Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik layanan yang diberikan MNC Peduli. Dia berharap kehadiran MNC Peduli di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)