Bacaleg Stien Maria Schouten Berharap Gerobak UMKM Perindo Terus Dirawat Baik Penerima

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 14:09 WIB
loading...
Bacaleg Stien Maria Schouten Berharap Gerobak UMKM Perindo Terus Dirawat Baik Penerima
Pembagian enam gerobak UMKM Partai Perindo yang disalurkan melalui Bacaleg DPR dan Bacaleg DPRD DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil VII Jakarta Selatan dari Partai Perindo Stien Maria Schouten berharap masyarakat yang mendapatkan gerobak UMKM Perindo untuk menjaga kondisi gerobaknya. Pihaknya akan melakukan monitoring.

Hal tersebut dia sampaikan dalam pembagian enam gerobak UMKM Partai Perindo yang disalurkan melalui Bacaleg DPR dan Bacaleg DPRD DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat,

"Dijaga dan dirawat gerobaknya agar selalu dalam kondisi baik. Para bacaleg juga agar melakukan monitoring kelanjutan usaha dari para penerima," kata Stien, Kamis (3/8/2023).

Stien mengatakan, kehadiran gerobak Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Gerobak ini disalurkan melalui bacaleg dengan harapan agar para bacaleg juga dapat terus memantau dan menjawab permasalahan yang dihadapi dari para penerima gerobak," kata Stien.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)