Senam Sehat dan Jajan Gratis Gardu Ganjar Diikuti Ratusan Emak-emak

Minggu, 17 September 2023 - 13:50 WIB
loading...
Senam Sehat dan Jajan Gratis Gardu Ganjar Diikuti Ratusan Emak-emak
Ratusan emak-emak ikut senam sehat dan jajan gratis yang diinisiasi relawan Gardu Ganjar di Jalan H Jali, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (17/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Ratusan emak-emak mengikuti senam sehat dan jajan gratis yang diinisiasi relawan Gardu Ganjar di Kota Tangerang. Mereka sudah hadir berbondong-bondong jauh sebelum senam dimulai.

"Kegiatan Gardu Ganjar pada hari ini ialah kami ingin memperdayakan UMKM sekaligus mengadakan senam sehat," kata Perwakilan Gardu Ganjar Kota Tangerang Suryadi Putra di Jalan H Jali, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (17/9/2023).

Suryadi menjelaskan, pihaknya mengadakan senam sehat karena memiliki banyak manfaat. Selain menjalin silaturahmi, senam juga sangat bagus untuk kesehatan mental dan fisik.

Dalam kegiatan ini Gardu Ganjar juga menggandeng beberapa UMKM lokal untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. "Kita ingin mempromosikan UMKM kemudian dengan adanya kebersamaan senam sehat ini sebagai silaturahim kumpul bersama yang hadir," lanjutnya.

Kegiatan ini untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Ramainya warga yang hadir menunjukkan dukungan untuk Ganjar juga banyak dari warga Tangerang, khususnya daerah Kunciran.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)