Satroni Minimarket, Perampok Berpistol Gasak Uang Rp55 Juta di Bekasi

Sabtu, 16 September 2023 - 08:59 WIB
loading...
Satroni Minimarket, Perampok Berpistol Gasak Uang Rp55 Juta di Bekasi
Kawanan perampok bersenjata api menyatroni minimarket di Perumahan Dirgantara Permai Jalan Brantas RT 02/15, Jatiasih, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Kawanan perampok bersenjata api menyatroni minimarket di Perumahan Dirgantara Permai Jalan Brantas RT02/RW 15, Jatiasih, Kota Bekasi. Dalam aksinya komplotan perampok ini membawa kabur uang tunai Rp55 juta.

Aksi perampokan yang terjadi pada Selasa, 12 September 2023 ini terekam kamera CCTV . Dalam rekaman itu pelaku menjalankan aksinya secara rapi.

Empat orang pelaku langsung masuk ke minimarket dan menuju meja kasir untuk mengancam karyawan. Tak lama, karyawan itu pun terlihat diminta untuk menunjukkan ruang brankas.


Karyawan yang tak bisa memberikan perlawanan hanya pasrah apalagi terlihat sejumlah pelaku menodongkan senjata api miliknya. Pelaku disebut-sebut berhasil menggasak Rp55 juta uang miliki toko dalam peristiwa ini.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, kasus perampokan di minimarket tersebut masih dalam penyelidikan.

“Iya benar ada pencurian dengan kekerasan di minimarket kawasan Jatiasih. Kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi,” kata Dani kepada wartawan, dikutip Sabtu (16/9/2023).

Dani belum bisa memastikan apakah barang yang digunakan pelaku untuk mengancam merupakan senpi. Ia masih mendalami dan melakukan pengumpulan CCTV.

“Informasi dari saksi di lokasi pelaku masuk menggunakan senpi. Tapi itu belum tahu kepastiannya,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)