Warga Bersyukur Bisa Cek Kesehatan dan Terima KTA Asuransi Gratis dari Partai Perindo Depok

Kamis, 14 September 2023 - 15:41 WIB
loading...
Warga Bersyukur Bisa Cek Kesehatan dan Terima KTA Asuransi Gratis dari Partai Perindo Depok
Bacaleg Partai Perindo DPRD Depok, Annisaa, bersama seorang warga Depok. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD Kota Depok Dapil II Beji, Cinere, Limo (BCL), Annisaa menyosialisasikan dan membagikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi dan pengecekan kesehatan gratis. Kegiatan ini digelar di Posyandu RW 13 Beji, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/9/2023).

Titi Suharti (60) warga sekaligus penjual gorengan bersyukur dapat memeriksa kesehatan gula darah hingga tensi secara gratis di RW 13 Beji.

"Alhamdulillah pada dicek gratis jadi ketahuanlah warga RT campuran ini ya ada 2, 3, RW 13 Beji," ujar Titi.

"Intinya kami menyambut baik alhamdulillah," tambahnya.

Titi juga menyambut baik mendapat KTA Asuransi secara gratis dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 mendatang itu.

"Itu (KTA Asuransi) terserah kakak saja, iya menyambut baik," ucapnya.

Sementara itu, warga lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada Bacaleg khususnya Partai Perindo yang mengusung Bacapres Ganjar Pranowo itu dengan digelarnya pengecekan kesehatan gratis.

"Terima kasih Partai Perindo," tuturnya.

Sebelumnya, Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil II Beji, Cinere, Limo (BCL), Annisaa. menyosialisasikan dan membagikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi dan menggelar pengecekan kesehatan gratis di Posyandu RW 13 Beji, Depok.

"Hari ini pengecekan kesehatan gratisnya ada pengecekan gula darah, kolestrol, dan asam urat. Jumlah hari ini yang diperiksa sekitar 50 kurang lebih," kata Annisaa kepada wartawan dilokasi.

"Iya hari ini ada distribusi KTA yang sudah tersebar di masyarakat ada 125 khususnya di Dapil BCL dan hari ini kita gerakkan terus sekitar ada 60 KTA berasuransi dan akan terus berlanjut pastinya," tambahnya.

Sementara itu, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 8 Depok-Bekasi, Boby Uktolseja dari Partai Perindo yang juga mengusung Bacapres Ganjar Pranowo itu mengatakan bahwa pengecekan kesehatan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat. Menurutnya kesehatan penting untuk menunjang perekonomian dan pendidikan ke depannya.

"Pertama harapannya adalah untuk masyarakat tetap mawas diri terhadap masalah kesehatan. Karena kesehatan juga menunjang untuk perekonomian dan pendidikan. Karena tujuan dari Perindo jelas untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Boby.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)