Komplotan Maling Motor Spesialis Pengunjung PRJ Dibekuk

Jum'at, 28 April 2017 - 09:08 WIB
Komplotan Maling Motor Spesialis Pengunjung PRJ Dibekuk
Komplotan Maling Motor Spesialis Pengunjung PRJ Dibekuk
A A A
JAKARTA - Polsek Kemayoran menangkap dua orang pria bertato yang tengah menjual motor curian di Jalan Jembatan Bendungan Jago pada Kamis malam tadi.

Kapolsek Kemayoran Kompol M Rosid menjelaskan, Ali (22) dan Rio (23) merupakan komplotan pencuri kendaraan bermotor yang kerap beraksi di kawasan Kemayoran."Mereka biasanya mencuri di sekitarPRJ Kemayoran. Masih ada tiga pelaku lainnya yang kita kejar," kata Rosid kepada wartawan, Jumat (28/4/2017).

Rosid melanjutkan, barang bukti satu sepeda motor Yamaha Mio yang hendak dijual ternyata milik Oki Isyana seorang pengunjung PRJ.
Sebelum ditangkap, polisi mendapatkan informasi di Jembatan Bendungan Jago sering terjadi transaksi motor tanpa surat-surat.

Polisi pun langsung terjun ke lokasi dan menemukan transaksi motor curian. Setelah mencuri motor korban pelaku langsung menghubungi para penadah untuk mengambil motor.

"Pelaku menghubungi penadah dan janjian untuk transaksi. Kepada petugas mereka mengaku telah mencuri 15 motor. Para tersangka masih kami mintai keterangan untuk perkembangan lebih lanjut," tuturnya.

Kepada warga khususnya pengunjung PRJ Kemayoran Rosid berpesan agar lebih waspada saat memarkirkan kendaraan. Tambahkan pengaman tambahan supaya tidak menjadi korban berikutnya. "Masyarakat harus waspada jika memarkirkan kendaraanya. Pakai gembok tambahan dan parkir di lokasi resmi," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)