Karangan Bunga untuk Ahok dari yang Gagal Move On hingga Oneng Group

Rabu, 26 April 2017 - 13:44 WIB
Karangan Bunga untuk Ahok dari yang Gagal Move On hingga Oneng Group
Karangan Bunga untuk Ahok dari yang Gagal Move On hingga Oneng Group
A A A
JAKARTA - Kekalahan dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno membuat calon petahana Ahok-Djarot kebanjiran karangan bunga. Sebanyak 1.000 karangan bunga telah diterima pasangan nomor urut dua ini di Balai Kota DKI Jakarta.

Dari sejumlah karangan bunga tersebut, ada beberapa pengirim yang enggan menyertakan identitas aslinya. Pantauan SINDOnews, karangan bunga yang tak jelas identitasnya ini di antaranya, berasal dari,"dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang2nya; Dari kami yang belum bisa move on,".

Ada juga karangan bunga dari, "Cupuer yang gagal move on; Ibu-ibu cinta damai, Bintaro; Super Moms Bintaro'; 'Grup Beties'; 'grup Sos' ; 'Oneng Grup'; 'Ibu-Ibu Cantik DKI'; Pengaggum Badja dan sebagainya.

"Sampai sekarang jumlah karangan bunga yang kami terima sudah mencapai 1.000 buah. Kami terus mendata, karena sampai sekarang juga masih terus berdatangan," kata Muhammad Mawardi, Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah, di Balai Kota, Rabu (26/4/2017).

Mawardi belum tahu karangan bunga itu dari sumber yang sama atau bukan. Mawardi pun masih menunggu tindak lanjut karangan bunga ini seperti apa nantinya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)