5 Fakta Kecelakaan di Tol MBZ yang Melibatkan Oknum TNI

Selasa, 12 September 2023 - 19:53 WIB
loading...
5 Fakta Kecelakaan di Tol MBZ yang Melibatkan Oknum TNI
Pengemudi berinisial GDW (29) penyebab tabrakan beruntun di Tol Layang MBZ arah Cikampek ternyata oknum anggota TNI. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kecelakaan Tol MBZ (Mohammed bin Zayed) tengah mencuri perhatian publik. Pelaku yang menyebabkan terjadinya tabrakan beruntun itu melibatkan oknum TNI yang melawan arah.

Pelaku yang berinisial Lettu Kavaleri GDW ini merupakan prajurit yang tengah bertugas di satuan Yonkav 7/Pragosa Satya Kodam Jaya. Kasus ini sepenuhnya telah dilimpahkan ke Polisi Militer Kodam Jayakarta.



Dari peristiwa ini telah terungkap beberapa fakta penting. Berikut ini sejumlah fakta kecelakaan tol MBZ yang melibatkan oknum TNI.

Fakta Kecelakaan di Tol MBZ


1. Pergi Tanpa Izin dan Menabrak Tujuh Mobil


Lettu GDW menabrak 7 mobil di Tol Layang MBZ karena melawan arah. Kecelakaan ini adalah imbas dari lolosnya GDW tanpa sepengetahuan satuannya.



Lettu GDW dikabarkan telah pergi tanpa izin dari satuannya pada hari terjadinya kecelakaan menurut keterangan dari Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga.

2. Ada Tiga Korban Dirawat


Kecelakaan di tol MBZ ini mengakibatkan 3 korban dirawat di rumah sakit. Ketiga korban iniyakni Dina Malisa, Shannon, dan Juni.

Menurut penuturan Kolonel Inf Herbeth, saat ini Shannon dan Juni sudah kembali ke kediamannya masing-masing. Sementara, Dina Malisa masih dirawat di RS Muhammadiyah Taman Puring, Jakarta Selatan.

Dina dirawat lantaran mengalami patah bahu sehingga membutuhkan operasi dan pemulihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)