alexa snippet

Mayat Pria Muda Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane

Mayat Pria Muda Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cisadane
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di tepi Sungai Cisadane, di Desa Cibodas, Rumpin, Kabupaten Bogor.

Temuan mayat yang sempat membaut geger warga sekitar itu pertama kali diketahui Imran (40) buruh tani saat hendak memancing. Setibanya di lokasi, saksi dikagetkan dengan temuan mayat yang diduga bangkai anjing. "Saat saya dekati, ternyata jasad lelaki yang kondisinya sudah membiru," kata Imran, Kamis (20/4/2017).

Kapolsek Rumpin Kompol S Simangunsong menuturkan, saat ditemukan pria tanpa identitas itu sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. "Jasad itu mengenakan sweater hitam dan memakai celana jins panjang tersebut diduga merupakan korban tenggelam di aliran Sungai Cisadane," kata Simangunsong. 

Menurut Simangunsong, jasad korban diperkirakan sudah lebih dari lima hari, karena kulitnya sudah mulai terkelupas dan mengeluarkan bau tidak sedap. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pihaknya tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh lelaki yang diperkirakan berusia 25 tahun itu.
"Saat ini jasadnya sudah dibawa ke RS Polri Krmatjati untuk di autopsi," katanya.



(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top