Suami Bunuh Istri di Bekasi, Langsung Serahkan Diri ke Polisi

Minggu, 10 September 2023 - 16:13 WIB
loading...
Suami Bunuh Istri di Bekasi, Langsung Serahkan Diri ke Polisi
Seorang pria berinisial N (25) membunuh istrinya berinisial M (24) di rumah kontrakan Jalan Cikedokan, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ilsutrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pria berinisial N (25) membunuh istrinya berinisial M (24) di rumah kontrakan Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi , Jawa Barat. Pembunuhan itu terjadi di depan kedua anaknya yang masih balita.

Peristiwa pembunuhan itu diketahui ketika ibu korban mendatangi rumah kontrakan pada Sabtu (9/9/2023) dini hari. Saat itu dia melihat anaknya sudah tergeletak tak bernyawa di atas kasur.

"Saya dibangunin anak saya, dia dengar karena digedor-gedor sama si ibu korban. Saya keluar. Begitu saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, Pak, tolong Pak, Mega kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek," ucap Muki (41), pemilik kontrakan, Minggu (10/9/2023).

Guna memastikan itu, Mukti bersama penghuni kontrakan lainnya langsung mengecek ke dalam kontrakan korban. Saat dicek, korban sudah meninggal dunia.

"Posisinya korban di atas kasur dan diselimutin, ada luka di bagian leher, dan kalau muka emang sudah kelihatan lebam," katanya.



Tidak ada bercak darah yang terlihat saat masuk ke dalam rumah kontrakan korban. Diduga pelaku sudah membersihkan darah korban yang berceceran di lantai.

Tidak berselang lama seusai dirinya mengecek kondisi korban, polisi tiba di lokasi kejadian untuk evakuasi korban dan olah TKP. Saat tiba di lokasi, polisi membawa pelaku yang sebelumnya sudah menyerahkan diri.

"Baru mau hubungi RT, iring-iringan mobil polisi sama ambulans tiba-tiba sudah di depan rumah, saya sempat kaget, ini siapa yang laporan kok tiba-tiba udah di sini, bingung karena kita belum laporan. Ternyata si pelaku udah menyerahkan diri, pelakunya juga ada di situ, diborgol," ungkapnya.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Kasus pembunuhan ini kini ditangani Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)