Warga Antusias Hadiri Peresmian Sekretariat Antonius Valencia Center

Minggu, 10 September 2023 - 12:10 WIB
loading...
Warga Antusias Hadiri Peresmian Sekretariat Antonius Valencia Center
Warga dari wilayah Kecamatan Cilincing, Kecamatan Koja, dan Kecamatan Kelapa Gading memeriahkan peresmian Sekretariat Antonius Valencia Center (AVC) di Jalan Lorong 101, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/9/2023). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga dari wilayah Kecamatan Cilincing, Kecamatan Koja, dan Kecamatan Kelapa Gading memeriahkan peresmian Sekretariat Antonius Valencia Center (AVC) di Jalan Lorong 101, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/9/2023). Warga tampak antusias mengikuti beragam acara dalam peresmian Sekretariat AVC tersebut.

Diketahui, Valencia Tanoesoedibjo merupakan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3, sedangkan Antonius Riyanto Saputro merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2. Kedua caleg Partai Perindo tersebut membuat posko bersama yang diberi nama Sekretariat AVC.

Warga tampak antusias mengikuti jalan sehat yang diteruskan dengan senam sehat dan kegiatan pemeriksaan kesehatan. Mereka juga menyantap makanan dari gerobak UMKM Partai Perindo.

Damai (46), salah satu warga Kecamatan Koja yang mengikuti acara tersebut mengaku senang bisa turut terlibat dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra.



"Kami sebagai warga Koja sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Semua warga senang," kata Damai.

Damai yang mengenakan kaus Partai Perindo bertuliskan 'Orang baik pilih orang baik' di bagian belakang berharap kegiatan tersebut bisa semakin lebih rutin dilakukan. "Saya berharap Perindo banyak menyalurkan kegiatan positif. Seperti moto positifnya untuk menyejahterakan masyarakat," kata Damai.

Sementara itu, Nur Hasanah (50) warga RT 07/RW 06 Kelurahan Marunda menyebutkan dirinya antusias karena bisa mengikuti langsung kegiatan tersebut. "Senang sekali, kalau bisa rutin menemui masyarakat. Apalagi kalau nanti sudah resmi musim kampanye," kata dia.

"Harapannya kepada Bapak Antonius dan Ibu Valencia lebih banyak turun membantu UMKM, sering-sering ada pelatihan juga supaya banyak ibu-ibu bisa lebih berdaya," tambah Nur Hasanah.

Musya (50) warga Kelapa Gading mengaku antusias mengikuti kegiatan yang diadakan Partai Perindo di Minggu pagi tersebut. "Kegiatan senam dan jalan sehat bagus, banyak warga yang hadir. Apalagi dipadukan dengan berbagai hiburan lagu dangdut serta hadiah atau doorprize," kata Musya.

Sedangkan Nyai Tari (48), salah satu pengurus acara dari DPW Partai Perindo menyebutkan warga yang hadir cukup banyak. "Yang hadir bisa sampai 1.500 orang. Memang kita sudah siapkan dengan baik karena persiapan acara ini sudah seminggu terakhir," kata pengurus partai yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)