HT Hadiri Peresmikan Sekretariat AVC, Partai Perindo Beri Kuis Berhadiah Sepeda

Minggu, 10 September 2023 - 10:36 WIB
loading...
HT Hadiri Peresmikan Sekretariat AVC, Partai Perindo Beri Kuis Berhadiah Sepeda
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri langsung peresmian Kantor Sekretariat Antonius Valencia Center (AVC). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri langsung peresmian Kantor Sekretariat Antonius Valencia Center (AVC). Kantor ini beralamat di Jalan Lorong 101, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/9/2023).

Saat memberikan sambutan dalam kegiatan yang dipadukan dengan jalan sehat tersebut, HT memberikan sejumlah pertanyaan tentang Partai Perindo dan memberikan hadiah sepeda kepada warga yang menjawab dengan benar.

"Partai Perindo singkatan Persatuan Indonesia. Ada tulisan di bawah lambang Garuda di bawah logo itu bisa jelaskan apa," ucap HT.

Seorang warga perempuan pertama mengenakan topi dan kaus Partai Perindo menyebutkan jawaban makna dari kata #untuk Indonesia Sejahtera yang ada di bawah logo sayap Partai Perindo.

"Makna dari kata tersebut adalah adanya perubahan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang masih kurang sejahtera untuk diubah menjadi lebih sejahtera," kata perempuan tersebut.



Kemudian HT memberikan kesempatan bagi warga lainnya untuk menjawab. Seorang bapak-bapak berusia 40-an kemudian menjawab makna dari kalimat tersebut adalah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera yang menjadi visi misi Partai Perindo.

Kemudian warga lainnya memberikan jawaban atas pertanyaan HT. "Untuk mensejahterakan rakyat sejahtera dengan berbagai program ekonomi kerakyatan seperti gerobak UMKM dan berbagai bantuan lainnya," jelas ibu yang menjawab ketiga.

HT kemudian menjelaskan makna dari tulisan untuk Indonesia sejahtera tersebut kepada ratusan warga yang hadir di lokasi. "Kenapa di bawah Garuda ada tulisan Untuk Indonesia Sejahtera? Jawabannya untuk masyarakat Indonesia harus sejahtera dulu, baru persatuan dan kesatuan kuat di Indonesia," jelas HT.

Kesejahteraan masyarakat yang merata kata HT, menjadi kunci persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama menuju Indonesia maju. "Ini fondasinya. Masyarakat harus sejahtera dahulu, baru persatuan dan kesatuan kokoh. Itu yang diperjuangkan Partai Perindo," tutur HT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)