alexametrics

1 Tahun Berdiri, Liliana Sebut Kartini Perindo Angkat Harkat Martabat Wanita

loading...
1 Tahun Berdiri, Liliana Sebut Kartini Perindo Angkat Harkat Martabat Wanita
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, memotong tumpeng dan memberikan ucapan selamat ke Kartini Perindo yang genap satu tahun. Foto/SINDOnews/Yuanita
A+ A-
JAKARTA - Memasuki usia 1 tahun, Kartini Perindo merayakan ulang tahun dengan mengadakan bazar murah dan Festival Menteng di Jalan Anyer, Menteng, Jakarta Pusat. Acara Festival menteng, Kartini Perindo menggandeng Forum Masyarakat Menteng Peduli.

Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo berharap jika tingkat produktivitas Kartini Perindo akan lebih produktif. Hal ini tentu menyasar pada perempuan atau wanita kader Kartini Perindo.

"Jadi kami kedepannya akan lebih meningkatkan harkat martabat wanita jadi wanita bisa menumpang ekonomi keluarga juga," kata Liliana di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017).



Liliana mengatakan, jika nantinya Kartini Perindo akan bekerja sama dengan UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia tak terkecuali Jakarta. Hal ini bertujuan untuk menaikkan ekonomi Indonesia dan mendukung perempuan itu sendiri. "Kami juga akan lebih mandiri dan menyejahterakan wanita di Indonesia," kata Liliana.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak