Juru Parkir Tewas Bersimbah Darah di Ruko Pamulang

Sabtu, 15 April 2017 - 12:15 WIB
Juru Parkir Tewas Bersimbah Darah di Ruko Pamulang
Juru Parkir Tewas Bersimbah Darah di Ruko Pamulang
A A A
TANGERANG - Juru parkir liar ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Siliwangi, depan Ruko Witana Harja, Blok SH 22, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (15/4/2017).

Korban diketahui bernama Darmawan alias Ateng (40), juru parkir yang kesehariannya bekerja di area ruko tersebut. Saksi di lokasi, Diding (50), pertama kali menemukan tubuh Ateng dalam posisi tertelungkup dengan darah kental yang keluar dari mulut dan hidungnya sekitar pukul 03.30 WIB.

Melihat hal itu, Diding yang tengah meronda keliling Ruko lalu memberitahukan kepada saksi lainnya, Nurdin (43), pemilik warung rokok yang berada tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Pamulang.

"Dari pemeriksaan sementara, belum ada dugaan yang mengarah jika korban dibunuh. Jadi darah itu keluar dari mulut korban, informasinya korban memang sering minum-minuman keras," terang Kapolsek Pamulang, Kompol Tatang Andi kepada Okezone, Sabtu (15/4/2017).

Korban yang mengenakan kaos merah dan bercelana motif loreng itu memang sedang menggantikan rekan seprofesinya, Suhadi, yang masih pulang ke kampung halamannya.

Dari TKP, Polisi menemukan obat yang bertulisan HCI (Generic) dari kantung celana korban. Jenazah pria asal Kuningan, Jawa Barat, itu kemudian dikirim ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

"Barang bukti yang kita amankan berupa seunit HP milik korban, dompet serta pakaian yang dikenakan. Jenazahnya sudah kita kirim ke Rumah Sakit Fatmawati untuk visum," sambung Tatang Andi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4050 seconds (0.1#10.140)