Pengemudi Mobil Lawan Arah Penyebab 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol MBZ Ditangkap

Sabtu, 09 September 2023 - 16:13 WIB
loading...
Pengemudi Mobil Lawan Arah Penyebab 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol MBZ Ditangkap
Polisi mengamankan pengemudi mobil yang menyebabkan tabrakan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) arah Cikampek. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan pengemudi yang menyebabkan kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, pada Sabtu (9/9/2023) pagi. Sebanyak 7 kendaraan terlibat kecelakaan akibat seorang pengendara mobil Yaris berinisial GDW,29, nekat melawan arah.

"Pelaku sudah di serahkan ke Satlantas Polres Bekasi. Inisial GDW 29 Tahun," ucap Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja, saat dikonformasi, Sabtu (9/9/2023).

Rikky mengatakan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang selanjutnya kasus ini di limpahkan ke Polres Metro Bekasi. Pelaku juga masih dimintai informasi lebih jauh, guna mendapatkan titik terang terkait peristiwa ini.



"Betul kendaraan Yaris hitam tiba-tiba melawan arah belum diketahui penyebabnya, saat ini masih di dalami oleh satlantas Polres Bekasi Kabupaten," katanya.

Sementara itu, akibat kecelekaan ini, dia mengatakan sebanyak tiga orang harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Untuk seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan, agar arus lalu lintas Jalan Layan MBZ kembali normal. "Sebanyak 7 kendaraan yang terlibat, dengan korban 1 luka berat, 2 luka ringan di evakuasi ke RS Siloam Bekasi," katanya.

Sedangkan, berdasarkan video yang diunggah akun X, @bukangitutapi melihatkan sejumlah orang sedang menepi pascakecelakaan itu. Terlihat seorang ayah juga sedang menggendong anaknya di lokasi itu.

Video tersebut juga melihatkan kendaraan berwarna merah yang mengalami kerusakan parah dibagian belakan sisi sebelah kanan. Anggota kepolisian dan Jasamarga juga tampak hadir di lokasi kecelakaan tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)