Terima Minyak Goreng Kemasan dan KTA Asuransi dari Perindo, Warga Pancoran Mas Depok: Hebat, Semoga Sukses

Jum'at, 08 September 2023 - 20:45 WIB
loading...
Terima Minyak Goreng Kemasan dan KTA Asuransi dari Perindo, Warga Pancoran Mas Depok: Hebat, Semoga Sukses
Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 8 Anwar Nurdin bersama Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina menyosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Foto/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Tasirah (72), warga Pancoran Mas, Depok, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mendapat minyak goreng kemasan dan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo . Dia mendoakan supaya Perindo dan para bacalegnya sukses di Pemilu 2024.

Diketahui Ketua DPD Partai Perindo sekaligus Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 8 Anwar Nurdin bersama Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina (Rere) blusukan menyosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan di permukiman padat RT 1 RW 8 dan RT 3 RW 16, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (6/9/2023).

"Senanglah, bagus, partai baru hebat. Semoga sukses," ucap Tarsiah saat ditemui di lokasi.

Susi (66) juga mengaku senang mendapat bantuan minyak goreng dan KTA Asuransi dari Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mengusung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. "Kalau dibagi senang sekali. Terus, semoga sukses selalu," ucap Susi.



Rere didamping Persatuan Relawan Ibu-Ibu (Peri) Perindo, Barisan Penjaga (Baja) Perindo Depok blusukan door to door menyapa dan mendengar aspirasi dari warga setempat. Rere yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga menyosialisasikan KTA Berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan.

"Hari ini kita kembali menyosialisasikan KTA Asuransi di wilayah RT 1 RW 8 dan RT 3 RW 16, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Selain KTA asuransi, seperti biasa blusukan untuk melihat keadaan warga di sini dan langsung mendengar aspirasi secara langsung melihat keadaan warga sekitar serta membagikan minyak goreng," ujar Rere.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok sekaligus Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 8 Depok-Bekasi Anwar Nurdin menegaskan bahwa partai yang dikenal modern peduli masyarakat kecil pun terus melakukan door to door membagikan minyak goreng kemasan.

Selain itu, dia juga bersama Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat menyosialisasikan KTA Berasuransi yang didukung Bacaleg DPR RI Dapil Depok-Bekasi Irjen Pol (Purn) Herbert P Sitohang.

"Manfaat KTA asuransi sangat penting sekali. Kita tidak tahu ke depan bagaimana. Nah, bagaimana Partai Perindo peduli kepada masyarakat memberikan santunan bila ada kematian maupun kecelakaan. Depok dan Bekasi terus berlanjut membagikan KTA asuransi ini bermanfaat dan terus dibagikan seluruh caleg."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)