Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Barat Anwar Nurdin: KTA Asuransi Sangat Penting

Jum'at, 08 September 2023 - 20:32 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Barat Anwar Nurdin: KTA Asuransi Sangat Penting
Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 8 Depok-Bekasi Anwar Nurdin bersama Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina (Rere) blusukan menyosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan. Foto/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 8 Depok-Bekasi Anwar Nurdin mengatakan bahwa kartu tanda anggota (KTA) berasuransi sangat penting. Hal itu sebagai bentuk kepedulian partai modern dengan nomor urut 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut.

Anwar bersama Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina (Rere) blusukan menyosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan di permukiman padat RT 1 RW 8 dan RT 3 RW 16, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (6/9/2023).

"Manfaat KTA asuransi sangat penting sekali. Kita tidak tahu ke depan bagaimana. Nah, bagaimana Partai Perindo peduli kepada masyarakat memberikan santunan bila ada kematian maupun kecelakaan. Depok dan Bekasi terus berlanjut membagikan KTA asuransi ini bermanfaat dan terus dibagikan seluruh caleg," ujar Anwar saat ditemui di lokasi.

Politikus Partai Perindo inimenegaskan, partai yang dikenal modern peduli masyarakat kecil ini pun terus door to door membagikan minyak goreng kemasan. Selain itu, dia bersama Rere yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat menyosialisasikan KTA Berasuransi yang didukung Bacaleg DPR RI Dapil Depok-Bekasi Irjen Pol (Purn) Herbert P Sitohang.

Sebelumnya, Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi Rere didamping Persatuan Relawan Ibu-Ibu (Peri) Perindo, Barisan Penjaga (Baja) Perindo Depok blusukan door to door menyapa dan mendengar aspirasi dari warga setempat. Rere juga menyosialisasikan KTA berasuransi dan membagikan minyak goreng kemasan.

"Hari ini kita kembali menyosialisasikan KTA Asuransi di wilayah RT 1 RW 8 dan RT 3 RW 16, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Selain KTA asuransi seperti biasa blusukan untuk melihat keadaan warga di sini dan langsung mendengar aspirasi secara langsung melihat keadaan warga sekitar serta membagikan minyak goreng," ujar Rere.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)