Polres Depok Minta Bantuan Polda Metro Jaya Ungkap Penyebab Kematian Ibu dan Anak

Jum'at, 08 September 2023 - 10:32 WIB
loading...
Polres Depok Minta Bantuan Polda Metro Jaya Ungkap Penyebab Kematian Ibu dan Anak
Kapolres Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady.Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Polres Depok meminta bantuan Polda Metro Jaya untuk mengungkapkan penyebab kematian ibu dan anak berinisial GAH (64) dan DAW (38). Jasad keduanyahanya tersisatulang tengkorak menyulitkan untuk mengetahui ada atau tidaknya luka.

"Untuk penyebab kematian keduanya nanti akan diungkap dari Polda Metro Jaya," kata Fuady kepada wartawan di lokasi, Kamis (7/9/2023) malam.



Fuady menuturkan, untuk mengungkap penyebab kematian berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal dilakukan berbagai pihak. Adapun yang turut dalam olah TKP diantaranya Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Biddokkes Polda Metro Jaya, Inafis, Labfor Bareskrim Mabes Polri, dan Tim Forensik RS Polri Kramat Jati.

"Ini kolaborasi profesi melibatkan banyak pihak untuk menarik kesimpulan penyebab dari kematian. Setelah hasil autopsi diketahui baru nanti ketahuan penyebabnya seperti apa," ucapnya.

Fuady pun mengatakan kedua jasad yang tinggal tulang dan tengkorak dilakukan autopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebagai informasi, jasad GAH dan DAW ditemukan di kediaman mereka dalam keadaan membusuk tinggal tulang dan tengkorak pada Kamis (7/9/2023) pagi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)