PKS DKI Apresiasi Dukungan IGRA untuk Anies-Sandi

Selasa, 11 April 2017 - 13:37 WIB
PKS DKI Apresiasi Dukungan IGRA untuk Anies-Sandi
PKS DKI Apresiasi Dukungan IGRA untuk Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta mengapresiasi Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) yang mendukung pasangan Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Apresiasi ini disampaikan di hadapan ribuan IGRA se-DKI Jakarta di GOR Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 10 April 2017.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mengatakan, pembangunan dan perubahan harus dimulai manusia dari sejak dini, khususnya penanaman tentang akidah dan akhlak.

"Untuk itu kita harus memilih peran yang bisa berkontribusi besar untuk membangun negeri ini, khususnya di Ibu Kota," kata Suhaimi dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Selasa (11/4/2017).

Kegiatan ini dikemas dengan Parade Mendongeng dan Deklarasi 5.000 Guru Raudhatul Athfal se-DKI Jakarta untuk kemenangan Anies-Sandi. Suhaimi melanjutkan, Fraksi PKS di DPRD DKI Jakarta bersama IGRA siap membangun masyarakat dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sekitar kurang lebih Rp70 triliun.

"Uang rakyat yang besar ini, harus dirasakan manfaatnya betul oleh rakyat lagi, khususnya warga Jakarta, jangan sampai uang ini tidak terserap dengan baik, terlebih untuk kegiatan positif masyarakat," kata Suhaimi.

Suhaimi juga mengatakan, akan lebih efektif dan kuat pembangunan di DKI Jakarta ini apabila gubernurnya muslim. Hal ini memiliki tujuan bukan hanya fisik yang jadi prioritas tapi justru pembangunan manusianya yang berkarakter, seperti janji kerja pasangan Anies-Sandi di bidang pendidikan.

"Karena ajaran Islam membawa rahmat seluruh alam, yang intinya adalah mempersatukan, maka ayo kita pilih Anies-Sandi, untuk menjadikan ibu kota, rahmat bagi warganya, insya Allah," kata
Suhaimi.

Diketahui, dalam acara tersebut, turut hadir Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal, Ketua DPD PKS Jakarta Timur Muhammad Taufik Zulkifli, Tokoh Perempuan Muslimah Indonesia Neno Warisman, dan juga tokoh-tokoh masyarakat dan agama se-Jakarta Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)