Olah TKP Ibu dan Anak Tewas di Cinere Depok Selesai, Jenazah Dibawa ke RS Polri

Kamis, 07 September 2023 - 19:47 WIB
loading...
Olah TKP Ibu dan Anak Tewas di Cinere Depok Selesai, Jenazah Dibawa ke RS Polri
Polisi mengevakuasi jenazah ibu dan anak yang ditemukan tinggal tulang dan tenggorokan, ke RS Polri Kramatjati, Kamis (7/9/2023) malam. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Polisi sudah selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang ibu berinisial GAH (64) dan anak laki-lakinya berinisial DAW (38), di perumahan elite kawasan Cinere, Depok, Kamis (7/9/2023) malam.

Tampak polisi mengevakuasi jasad korban yang tinggal tulang dan tenggorokan menggunakan kantong jenazah berwarna oranye bertuliskan 'Biddokkes Polda Metro Jaya' sekitar pukul 18.30 WIB.

Jenazah ibu dan anak itu dibawa ke Rumah Sakit RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. "Ke RS Polri," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady di lokasi.

Terlihat rohaniawan dan sejumlah warga mendoakan korban sebelum jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.



Evakuasi baru dapat dilakukan seteleh memasuki malam hari setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis, Ditreskrimum, dan Biddokkes Polda Metro Jaya, serta Labfor Bareskrim Mabes Polri dan jajaran Polres Metro Depok.

"Sementara kita belum dapat menyimpulkan, karena olah TKP belum bisa menarik kesimpulan penyebabnya," kata Fuady.



Fuady menyebutkan, kondisi jenazah sudah membusuk sehingga tidak dapat diketahui ada bekas luka atau tidak. Ia memperkirakan kedua jenazah sudah lebih dari satu bulan meninggal.

"Sudah lama sekali. Diperkirakan kurang lebih satu bulan, sehingga untuk adanya luka dan sebagainya belum bisa kita ketahui," ucapnya.

Fuady pun menyerahkan ke tim forensik yang menyimpulkan penyebab kematian korban setelah ada hasil autopsi.

"Nanti dari forensik yang akan menyimpulkan atau mengetahui apakah ada luka atau penyebabnya seperti apa dan sebagainya," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)