Penyebab Ibu dan Anak Tewas di Cinera Depok Masih Misterius, Polisi Olah TKP

Kamis, 07 September 2023 - 17:25 WIB
loading...
Penyebab Ibu dan Anak Tewas di Cinera Depok Masih Misterius, Polisi Olah TKP
Polisi olah TKP di rumah ibu dan anak yang ditemukan tewas dengan kondisi tinggal tulang dan tengkorak di perumahan mewah kawasan Cinere, Depok, Kamis (7/9/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah ibu dan anak yang ditemukan tewas dengan kondisi tinggal tulang dan tengkorak di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023). Penyebab kematian ibu dan anak itu masih misterius.

Pantauan di lokasi, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Hery Wijatmoko bersama Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady turun langsung mengecek TKP pada Kamis sore.



Selain itu turut mendampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto, Dokpol Polda Metro Jaya, Inafis Polres Metro Depok, serta petugas keamanan perumahan. Diketahui jasad wanita berinisial GAH (64) dan pria berinisial DAW (38), ditemukan di sebuah kamar mandi dalam kondisi tulang belulang dan tengkorak.

"Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal tengkorak). Diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto.

Kronologi penemuan mayat itu berawal dari laporan dari warga kepada petugas keamanan perumahan, bahwa penghuni rumah sudah hampir satu bulan tidak keluar. Petugas keamanan lalu mengajak ketua RT setempat untuk mengecek langsung ke dalam rumah.


"Pas membuka garasi rumah saksi mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi. Lalu petugas Security menghubungi Polsek Cinere dan selanjutnya mendatangi TKP. Setelah dilakukan cek TKP ternyata ditemukan dua orang mayat laki laki dan perempuan" jelasnya.

Ketua RT setempat Sonny Wicaksono mengatakan, kedua korban terakhir terlihat keluar rumah oleh warga sekitar sebulan lalu. "Menurut informasi tetangga mereka tinggal berdua," kata Sonny.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)