Sejahterakan Masyarakat, Hary Tanoesoedibjo Pastikan Progam Bedah Rumah dan Uang Kaget Diberikan Gratis

Kamis, 07 September 2023 - 15:55 WIB
loading...
Sejahterakan Masyarakat, Hary Tanoesoedibjo Pastikan Progam Bedah Rumah dan Uang Kaget Diberikan Gratis
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan pastikan Progam Bedah Rumah dan Uang Kaget, diberikan secara cuma-cuma alias gratis kepada warga. Foto: MPI/Dok
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan pastikan Progam Bedah Rumah dan Uang Kaget, diberikan secara cuma-cuma alias gratis kepada warga. Program ini bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat.

Hal itu ditegaskan HT saat meninjau Program Bedah Rumah dan Uang Kaget oleh MNC group di Kampung Garahieum RT 017 RW 008, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu, 6 September 2023.


Kedatangan Executive Chairman MNC Group itu disambut meriah oleh warga setempat. Tampak HT langsung dikerumuni oleh ratusan warga. Progam itu menyasar salah satu warga kampung tersebut bernama Sarkani (50).

HT yang juga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pilih (Dapil) Banten III Tangerang Raya ini mengatakan, bedah rumah dan uang kaget merupakan program untuk menyejahterakan masyarakat. Untuk itu HT memastikan bahwa program tersebut tidak dipungut biaya.

"Bedah rumah itu progam televisi yang sangat baik, semuanya gratis, kami perbaiki. Sebagai contoh hari ini, dari yang tidak layak menjadi sangat layak," tandasnya.


"Jadi program bedah rumah ini progam untuk menyejahterakan masyarakat dan ada unsur sosialnya jelas, memberikan hal yang baik," tambahnya.

Dia berharap hal ini juga menjadi edukasi bagi masyarakat lainnya. Di mana dia berharap masyarakat bisa saling membantu.

"Tapi juga ada unsur edukasinya, saya berharap ini dicontoh oleh yang lain yang punya kemampuan untuk melakukannya dalam kapasitas berbeda," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)