Penerima Progam Bedah Rumah dan Uang Kaget di Tangerang, Sarkani: Pak HT Diharapkan Bisa Terus Sejahterakan Masyarakat

Rabu, 06 September 2023 - 21:24 WIB
loading...
Penerima Progam Bedah Rumah dan Uang Kaget di Tangerang, Sarkani: Pak HT Diharapkan Bisa Terus Sejahterakan Masyarakat
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memantau program bedah rumah warga di Desa Garahieum, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Warga Kampung Garahieum RT 17/08, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang bernama Sarkani (50) berharap Hary Tanoesoedibjo (HT) bisa terus melakukan upaya mensejahterakan masyarakat. Sebab, masih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Diketahui, Sarkani merupakan warga yang mendapatkan progam bedah rumah dan uang kaget dari MNC Group.

"Semoga Pak Hary bisa terus melakukan kebaikan. Ini sangat membantu untuk saya sekeluarga," ungkap Sarkani kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (6/9/2023).

Menurutnya, upaya mensejahterakan ini bisa memantik rasa kepedulian masyarakat lainnya untuk saling membantu. Dia pun merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh HT yang juga menjabat sebagai Executive Chairman MNC Group ini.

"Senang sekali, Alhamdulillah. Pak Hary baik sekali. Saya enggak nyangka rumah saya bisa direnovasi," katanya sembari menyeka air mata.


Kini, Sarkani sekeluarga bisa memulai hidup baru dengan rumah yang sudah direnovasi menjadi layak huni. Selain itu, HT yang juga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pilih (Dapil) Banten III Tangerang Raya ini memberikan modal usaha, gerobak bubur ayam serta isi dan peralatannya, lalu mesin cuci, sepeda listrik dan sepeda gowes.

Untuk informasi, HT yang juga ketua Umum Perindo itu langsung meninjau program tersebut dan memberikan bantuan. Kedatangannya disambut antusias oleh warga sekitar.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)