Banyak Kebaikan yang Dilakukan, Masyarakat Nilai HT Sosok Dermawan

Rabu, 06 September 2023 - 21:34 WIB
loading...
Banyak Kebaikan yang Dilakukan, Masyarakat Nilai HT Sosok Dermawan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan gerobak Perindo kepada Sarkani warga Kampung Garahieum RT 17/08, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Kehadiran Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut meriah oleh Kampung Garahieum RT 017 RW 008, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Kedatangan HT untuk meninjau progam bedah rumah dan uang kaget yang diselenggarakan MNC Group di lokasi tersebut.

Salah satu warga kampung tersebut bernama Sarkani menjadi sasaran program tersebut. HT yang juga menjabat sebagai Executive Chairman MNC Group disambut layaknya seorang pahlawan oleh ratusan warga.

Salah satu warga, Maryani mengatakan, HT merupakan sosok yang dermawan. Hal itu terbukti dengan upaya mensejahterakan masyarakat yang dia lakukan yakni bedah rumah dan uang kaget tersebut.

"Senang sekali Pak HT datang ke kampung kita. Alhamdulillah, dia dermawan, warga kita rumahnya direnovasi," katanya kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (6/9/2023).

Selain bedah rumah dan uang kaget, HT juga memberikan modal usaha, mesin cuci, gerobak berisi bubur ayam dan perlengkapannya. Kemudian, sepeda listrik dan sepeda gowes.

Maryani menuturkan, masih banyak kebaikan yang tidak terekspose yang dilakukan oleh HT. "Baik banget dia. Mudah-mudahan bisa terus dilakukan yah. Saya yakin banyak banget kebaikan Pak HT," ujarnya.

HT yang juga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pilih (Dapil) Banten III Tangerang Raya ini pun mengatakan bahwa bedah rumah dan uang kaget merupakan program untuk mensejahterakan masyarakat. Dia pun memastikan bahwa program tersebut tidak dipungut biaya.

"Bedah rumah itu progam televisi yang sangat baik, semuanya gratis, kami perbaiki, sebagai contoh hari ini, dari yang tidak layak menjadi sangat layak," ujarnya.

"Jadi program bedah rumah ini progam untuk mensejahterakan masyarakat dan ada unsur sosialnya jelas, memberikan hal yang baik," tambahnya.


HT berharap hal ini juga menjadi edukasi bagi masyarakat lainnya. Di mana dia berharap masyarakat bisa saling membantu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)