HT Berikan Gerobak dan Mesin Cuci ke Warga Tangerang untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Rabu, 06 September 2023 - 20:45 WIB
loading...
HT Berikan Gerobak dan Mesin Cuci ke Warga Tangerang untuk Meningkatkan Kesejahteraan
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan gerobak Perindo dan mesin cuci kepada Sarkani warga Kampung Garahieum RT 017 RW 008, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan gerobak Perindo dan mesin cuci kepada warga Kampung Garahieum RT 017 RW 008, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang bernama Sarkani (50) pada Rabu (6/9/2023).

Pemberian gerobak Perindo ini dilakukan untuk membantu perekonomian Sarkani, sehingga bisa menghidupi keluarganya dengan layak. Gerobak tersebut telah diisi bubur ayam dan perlengkapannya.

Selain itu, HT juga memberikan sepeda listrik dan sepeda gowes untuk membantu transportasi Sarkani sekeluarga.

Barang-barang tersebut diberikan HT yang juga menjabat sebagai Executive Chairman MNC Group saat pelaksanaan program bedah rumah dan uang kaget yang diselenggarakan oleh MNC group.

HT menuturkan, barang-barang itu diberikan untuk mendidik Sarkani mandiri dan meningkatkan kesejahteraannya. Meskipun, MNC sudah merenovasi rumahnya.

Gerobak diberikan agar Sarkani bisa berjualan bubur. Sementara mesin cuci agar Sarkani bisa membuka usaha laundry.

"Kami juga mendidik kepada mereka supaya mereka tidak hanya menikmati satu kehidupan yang baik tapi mendidik mereka juga berusaha, mereka bisa mandiri memberikan mesin cuci untuk laundry, gerobak supaya bisa jualan," ucapnya.

HT yang juga Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pilih (Dapil) Banten III Tangerang Raya ini pun mengatakan bahwa ini merupakan salah satu cara untuk memanusiakan manusia.

"Supaya penghasilannya baik, itu yang penting, mereka bisa hidup layak meningkatkan kesejahteraan mereka, mereka bisa mendidik anaknya supaya bisa mendidik dengan baik, agar satu saat kita enggak tahu anaknya bisa jadi berhasil," jelasnya.

HT lantas menceritakan bahwa dirinya juga memulai berwirausaha dari nol pada 34 tahun lalu. Siapa sangka, bahwa kini bisnisnya melejit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)