Penuturan Sri Mulyani Terima Bantuan Uang Kaget dari Hary Tanoesoedibjo

Rabu, 06 September 2023 - 19:24 WIB
loading...
Penuturan Sri Mulyani Terima Bantuan Uang Kaget dari Hary Tanoesoedibjo
Sri Mulyani (45), penjual jamu gendong dan penjual sayuran di Karang Tengah, Kota Tangerang, tak menyangka mendapatkan uang kaget dari Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Sri Mulyani (45), penjual jamu gendong dan penjual sayuran di RT 004 RW 03 Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang tak menyangka bisa mendapatkan bantuan uang kaget. Bantuan ini diberikan langsung oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo .

"Alhamdulillah banget, saya enggak menyangka bisa dapat rezeki sebegitu banyaknya," kata Sri saat ditemui di kediamannya, Selasa (5/9/2023).

Sri menceritakan ia pun sempat ditemani oleh HT yang juga Ketua Umum DPP Partai Perindo untuk membeli perlengkapan usaha dan kebutuhan rumah tangganya di pasar. Sri pun mengungkapkan dirinya juga ditemani oleh HT membeli sebuah sepeda untuk anaknya bernama Robi.

"Pengen banget beliin (sepeda), ngeliatin bocah-bocah tetangga lagi main sepeda, si Robi nya kan orang yang enggak punya. Alhamdulillah dapat rezeki dari Pak Hary Tanoe dari uang kaget," ujarnya.



"Jadinya bisa beliin buat anak semuanya, sama suami juga pengen motor, bapak dibeliin motor, saya kepengen gerobak ama Bapak dikasih gerobak. Bapak kan ada yang manggil buat moles mobil," sambung dia.

Lebih lanjut, Sri mengaku dengan adanya bantuan yang diberikan oleh HT, ia bersama keluarganya merasa terbantu untuk bisa menjalani kehidupan ke depannya.

"Sangat terbantu banget, ya Allah Alhamdulillah. Ini bakal saya manfaatin dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Sebagai informasi, adapun bantuan yang diberikan kepada Sri Mulyani (45) penjual jamu gendong berupa uang tunai sebesar Rp16 juta sebagai modal usaha dan keperluan rumah tangga, sepeda motor dan gerobak.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)