Polisi Masih Buru Pembunuh Karyawan Kafe di Kebayoran Lama

Kamis, 06 April 2017 - 13:59 WIB
Polisi Masih Buru Pembunuh Karyawan Kafe di Kebayoran Lama
Polisi Masih Buru Pembunuh Karyawan Kafe di Kebayoran Lama
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih memburu pelaku pembunuhan pegawai kafe, Hendra (20), yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar indekosnya, Jalan Sutan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pemuda asal Desa Sawah, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan itu diduga dihabisi rekan satu kamar indekosnya.

Ketua RT 07/01, Suparman yang tinggal tak jauh dari indekos Hendra mengatakan, korban tinggal bersama tiga rekannya, Eko Dafitra, Eliyas, dan Efriyata. Usai kejadian, Eliyas dan Efriyanta justru menghilang. Selama tinggal di wilayahnya, korban dan ketiga rekannya tak begitu dikenal warga.

"Kenalnya kalau lewat saja atau pas mereka lagi beli nasi. Teman-temannya yang menghilang itu juga masih pada punya utang," jelasnya di Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Menurutnya, Hendra dan teman-temannya baru menyewa indekos milik Rosyid dalam lima bulan terakhir. Hanya ada tiga kamar indekos yang disewakan, sedang Hendra tinggal di lantai atas.

"Kalau dua orang yang hilang itu tidak tiap hari menginap di sini,", tuturnya. (Baca Juga: Karyawan Kafe Tewas dengan 10 Luka Tusukan Senjata Tajam
Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menerangkan, hingga kini polisi masih mengejar terduga pembunuh korban.

"Penyidik masih di lapangan untuk mengejar terduga pelaku. Sejumlah saksi masih kami periksa dan sudah ada petunjuk di lapangan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4962 seconds (0.1#10.140)