alexametrics

Berebut Lahan Parkir, 2 Kelompok Pemuda Mabuk Bentrok di Ciputat

loading...
Berebut Lahan Parkir, 2 Kelompok Pemuda Mabuk Bentrok di Ciputat
Sejumlah preman dari dua kelompok diamankan polisi usai bentrok di sekitaran Pasar Loak, Pertigaan Jalan Serua Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (4/4/2017) malam. Foto/KORAN SINDO/Hambali
A+ A-
TANGERANG - Dua kelompok pemuda yang tengah mabuk terlibat bentrokan di sekitaran Pasar Loak, Pertigaan Jalan Serua Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (4/4/2017) malam.

Penyebabnya, akibat dipicu perebutan lahan parkir di area pertigaan Serua. Nampak dari kerumunan massa, sejumlah pemuda mempersenjatai diri dengan berbagai jenis senjata tajam.

Beruntung pertikaian tak meluas, beberapa personil kepolisian langsung terjun ke lokasi. Dua kelompok yang berasal dari warga Kampung Suka Bakti dan Kampung Suka Mulya itu berhasil di bubarkan sekitar pukul 22.00 WIB, masing-masing perwakilannya pun langsung di bawa ke kantor polisi terdekat untuk di damaikan.



"Dua kelompok ini masih berada dalam satu Kelurahan (Ciputat). Mereka berebut lahan parkir di pertigaan Serua, ada dugaan sebagian kelompok mengonsumsi obat-obatan sebelum bentrokan itu," terang Aiptu Asep Sugiarto, anggota Binmas Serua Indah di lokasi.

Dari tempat kejadian, polisi juga mengamankan senjata tajam yang digunakan, di antaranya berbentuk pedang panjang. Selain itu, beberapa pack obat merek Tramadol yang disalah gunakan juga turut disita. "Masih kita periksa penggunaan obat-obatan itu, termasuk warung dan penjualnya di dekat tempat kejadian," imbuhnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak