Harapan Warga Karang Tengah Tangerang untuk HT: Terus Mengayomi Rakyat Kecil

Rabu, 06 September 2023 - 03:47 WIB
loading...
Harapan Warga Karang Tengah Tangerang untuk HT: Terus Mengayomi Rakyat Kecil
Bantuan Uang Kaget yang diberikan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada penjual jamu gendong Sri Mulyani, mendapat apresiasi dari warga. Foto: iNews Media/Riyan Rizki Roshali
A A A
TANGERANG - Aksi pemberian bantuan yang dilakukan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ( HT ) kepada Sri Mulyani (45) penjual jamu gendong melalui program Uang Kaget memiliki harapan tersendiri dari warga RT 004 RW 03 Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Salah satu warga yang juga merupakan tetangga Sri, Dina (42) berharap HT bisa terus mengayomi untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan. “Saya berharapnya Pak Hary Tanoe terus membantu masyarakat yang kecil, yang membutuhkan ya, jadi pengayoman buat rakyat kecil,” katanya saat ditemui di lokasi, Selasa (5/9/2023).

Selain itu, ia pun mendoakan agar apa yang dikerjakan oleh Ketua Umum Partai Perindo itu bisa diberkahi dan diberikan kesuksesan. “Mudah-mudahan semuanya Pak Hary Tanoe sehat selalu, diberikan rezeki yang banyak, apa yang dikerjakan sukses selalu. Terus membantu masyarakat kecil,” jelasnya.



Sebagai informasi, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan kepada Sri Mulyani (45) penjual jamu gendong saat penyerahan uang kaget di RT 04 RW 03 Kelurahan Karang Tengah, Tangerang, Selasa (5/9/2023).

HT yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Perindo memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp16 juta sebagai modal usaha dan keperluan rumah tangga, sepeda motor, dan gerobak.

HT pun berpesan, dengan adanya bantuan yang diberikan itu bisa digunakan sebaik-baiknya oleh Sri Mulyani untuk melanjutkan kehidupannya bersama keluarga tercinta.

“Jadi tadi ibu kebutuhannya terpenuhi, tabungan ada, bapak punya motor nanti kalau ada panggilan moles mobil, ada gerobak untuk ibu jualan ya. Tapi ingat harus rajin disiplin dan harus kerja keras, jangan sampai di sia-siakan,” pesan Hary Tanoesodibjo saat memberikan bantuan, Selasa (5/9/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)