Gelar Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis, Partai Perindo: Kita Bakal Teruskan Kegiatan Ini

Minggu, 03 September 2023 - 11:56 WIB
loading...
Gelar Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis, Partai Perindo: Kita Bakal Teruskan Kegiatan Ini
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Capt Antonius Riyanto Saputro. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menggelar kegiatan senam sehat dan cek kesehatan gratis kepada warga. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Partai Perindo diketahui merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Capt Antonius Riyanto Saputro mengatakan, agenda ini diikuti sekitar 100 peserta yang berasal dari warga RW 04, Kelurahan Tugu Utara.

"Hari ini kita sedang mengadakan senam kebugaran dan cek kesehatan untuk masyarakat wilayah Johar (Kelurahan Tugu Utara) sini," kata Antonius di lokasi, Minggu (3/9/2023).



Antonius, yang juga merupakan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil II itu menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk menyosialisasikan Partai Perindo kepada masyarakat agar lebih dikenal.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan program-program kerja Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

"Kita akan selalu adakan acara seperti ini, continue, dari waktu ke waktu. Kita juga ada acara selain ini, kemarin, penyerahan NIB untuk UMKM, Kartu Tanda Anggota (KTA) Asuransi, dan program-program sumbangan kepada UMKM juga kita lakukan juga," kata dia.

Dengan adanya kegiatan ini, Antonius berharap, Partai Perindo dapat dikenal dengan masyarakat dan bisa memenangkan Pemilu 2024.

"Agar lebih mengenal Partai Perindo dan akhirnya mereka (warga) memilih dan memenangkan Partai Perindo. Saya yang akan maju jadi Caleg bisa menangkan Jakarta Utara," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)