Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Disambut Antusias Warga Koja

Minggu, 03 September 2023 - 11:47 WIB
loading...
Senam Sehat dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo Disambut Antusias Warga Koja
DPD Partai Perindo Jakarta Utara menggelar kegiatan senam sehat dan cek kesehatan gratis di RW 04, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, yang diikuti ratusan warga. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Utara menggelar kegiatan senam sehat dan cek kesehatan gratis. Kegiatan ini digelar di RW 04, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, yang diikuti ratusan warga.

Salah satu perwakilan warga, Dedi Muhammad Saputra mengatakan, kegiatan ini dapat menambah semangat para warga dan meningkatkan kepedulian terhadap kesehatannya.

"Kami selaku perwakilan RW04, mengucapkan terima kasih dengan acara program senam sehat untuk warga kami," kata Dedi di lokasi, Minggu (3/9/2023).



Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara yang juga Bacaleg Partai Perindo Dapil 3 Capt Antonius Riyanto Saputro.

Dedi mengatakan, para warga juga telah menitipkan sejumlah aspirasi kepada Antonius bila nantinya terpilih menjadi caleg pada Pemilu 2024.

"Harapan kami semoga para caleg ini menyerap aspirasi yang sudah disampaikan dari warga kami, kemudian dapat mencapai apa yang kita harapkan semuanya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Capt Antonius Riyanto Saputro mengatakan, agenda senam sehat dan cek kesehatan gratis ini diikuti sekitar 100 peserta yang berasal dari warga RW04, Kelurahan Tugu Utara.

"Hari ini kita sedang mengadakan senam kebugaran dan cek kesehatan untuk masyarakat wilayah Johar (Kelurahan Tugu Utara) sini," kata Antonius kepada wartawan di lokasi, Minggu (3/9/2023).

Antonius mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menyosialisasikan Partai Perindo kepada masyarakat agar lebih dikenal. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan program-program kerja Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

"Kita akan selalu adakan acara seperti ini, continue, dari waktu ke waktu. Kita juga ada acara selain ini, kemarin, penyerahan NIB untuk UMKM, Kartu Tanda Anggota (KTA) Asuransi, dan program-program sumbangan kepada UMKM juga kita lakukan juga," kata dia.

Dengan adanya kegiatan ini, Antonius berharap, Partai Perindo dapat dikenal dengan masyarakat dan bisa memenangkan Pemilu 2024. "Agar lebih mengenal Partai Perindo dan akhirnya mereka (warga) memilih dan memenangkan Partai Perindo. Saya yang akan maju jadi caleg bisa menangkan Jakarta Utara," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)