Partai Perindo Beri Bantuan Izin dan Modal UMKM kepada Puluhan Warga Kampung Tanah Merah

Sabtu, 02 September 2023 - 19:32 WIB
loading...
A A A
"Kartu asuransi ini kami berikan agar bisa mendapatkan manfaat kalau misalkan meninggal dunia mendapatkan santunan Rp3 juta, kalau kecelakaan luka-luka bisa mendapatkan bantuan Rp300 ribu. Ini perlu diaktivasi, supaya bisa diklaim. Cara aktivasinya melalui aplikasi di handphone," kata dia.

Lebih lanjut, Antonius berharap dengan berbagai bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya warga di RW 22 Kelurahan Kelapa Gading Barat.

"Saya mohon doa restu, kami bertanggung jawab untuk memenangkan Perindo di Jakarta Utara ini. Kita tadi berikan modal usaha diberikan simbolis untuk pembinaan bagi mereka. Harapan kita modal usaha pembinaan itu dapat meningkatkan pelaku UMKM ke depannya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.



Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4537 seconds (0.1#10.140)