Warga Rusun Cilincing Terbantu dengan Adanya Bazar Kartini Perindo

Kamis, 23 Maret 2017 - 13:44 WIB
Warga Rusun Cilincing Terbantu dengan Adanya Bazar Kartini Perindo
Warga Rusun Cilincing Terbantu dengan Adanya Bazar Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Kartini Perido menggelar bazar murah di Rumah Susun (Rusun) Cilincing RW 10, Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan itu mendapat antusias dari warga sekitar meski hujan mengguyur wilayah tersebut.

Pantauan di lokasi, puluhan warga Cilincing, sejak pagi sudah menunggu acara bazar Perindo. Apalagi dalam bazar ini, warga bisa membeli beras dengan kualitas baik seharga Rp25.000 per 5 kilogram.

Salah satu warga, Nani (35) mengatakan, pihaknya sudah sangat senang adanya bazar Perindo. "Saya hujan-hujanan, agar bisa ikut bazar Perindo," ujar Nani di Rusun Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (24/3/2017).

Bazar tersebut menjual beras 5 kilogram seharga Rp25 ribu, setengah dari harga di pasaran yakni Rp50 ribu.

Katmi warga lainnya mengatakan jika ia rela antre untuk mendapatkan beras 5 kg dengan menukarkan kupon yang sudah didapatkan. "Saya dengan warga rusun lainnya sangat antusias dengan bazar Perindo," katanya.

Sementara Ninah, warga lainnya, mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya bazar tersebut. "Saya sangat berterima kasih dengan Perindo, karena sudah menggelar bazar di sini," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)