Anak Bunuh Ibu Kandung di Depok dengan 2 Pisau, Terdapat 43 Luka Tusukan

Kamis, 31 Agustus 2023 - 14:39 WIB
loading...
Anak Bunuh Ibu Kandung di Depok dengan 2 Pisau, Terdapat 43 Luka Tusukan
Rifqi Azis Ramadhan alias Azis (23) membunuh ibu kandung dengan dua pisau dan menikam sang ayah saat rekonstruksi di Tapos, Depok, Kamis (31/8/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Rifqi Azis Ramadhan alias Azis (23) membunuh ibu kandung berinisial SW (43) dengan dua pisau. Terdapat 43 luka tusukan di sekujur tubuh korban.

Banyaknya tusukan diketahui dari 34 adegan rekonstruksi yang digelar di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Bakti ABRI No 286, Tapos, Depok , Kamis (31/8/2023). Selain membunuh ibu, pelaku juga menikam sang ayah BA (49).

Saat rekonstruksi, pelaku Azis mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan berkalung tulisan “Tersangka”.



"Jadi pelaku ini mungkin lupa karena melakukan penusukan karena memang luka tusuk yang diderita korban cukup banyak ada 43 tusukan, nah pas ditanya berapa kali itu dia lupa," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, Kamis (31/8/2023).

Dia memastikan saat menghabisi nyawa sang ibu kandung, pelaku Azis dalam kondisi sadar. Sebanyak 43 tusukan tersebar di tubuh korban bagian leher dan dada.

Menurut Arief, tidak ada fakta baru dari proses rekonstruksi. Pelaku Azis menggunakan dua pisau saat menganiaya sang ibu dan sebilah golok saat melukai ayahnya.

Hadir dalam rekonstruksi antara lain Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto, Kanit Reskrim Polsek Cimanggis Iptu David, Jaksa Peneliti Kejari Depok Alfa Dera dan Putri Dwi Astrini, Tim Inafis, dan Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)