Anies dan Ariza Kompak Laksanakan Salat Idul Adha di Masjid Fatahillah

Jum'at, 31 Juli 2020 - 08:11 WIB
loading...
Anies dan Ariza Kompak Laksanakan Salat Idul Adha di Masjid Fatahillah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI A Riza Patria melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI A Riza Patria (Ariza) melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta , pada Jumat (31/7/2020). Anies terlihat juga membawa serta istri dan anak-anaknya.

Berdasarkan pantauan SINDONews, Anies bersama istri dan empat anaknya datang menuju masjid engan membawa sajadah miliknya sendiri. Berselang dua puluh menit kemudian, Wakil Gubernur Riza Patria turut memasuki masjid dengan tergesa-gesa, karena waktu salat yang akan dimulai.

Anies dan keluarga terlihat memakai baju yang serasi dengan bermotif warna coklat muda. Sementara Wakil Gubernur Riza Patria mengenakan baju koko bermotif putih. (Baca: PSBB Transisi di Jakarta Kembali Diperpanjang)
Anies dan Ariza Kompak Laksanakan Salat Idul Adha di Masjid Fatahillah


Ratusan jamaah terlihat memenuhi Masjid Fatahillah yang ada di Kompleks Balai Kota. Sesuai dengan protokol kesehatan. Sebelum masuk, petugas keamanan melakukan pemeriksaan suhu kepada jamaah yang akan mengikuti shalat.

Pada Idul Adha tahun ini, pengurus Masjid mengambil tema, 'Semangat Berkurban, Semangat Memberi dan Berbagi.Terhadap kondisi sekarang ini, menjadi momen kita bersama untuk saling berbagi," Pesan Khotib Prof Dr KH Didin Hafidudin, M. Sc.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)