Pengunjung Waduk Brigif Tewas Tenggelam, Caleg PKB: Pengawasan Perlu Diperketat

Rabu, 30 Agustus 2023 - 06:16 WIB
loading...
Pengunjung Waduk Brigif Tewas Tenggelam, Caleg PKB: Pengawasan Perlu Diperketat
Penemuan jasad Rafi Ahmad bin Ridwan di Waduk Brigif, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023) menimbulkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Penemuan jasad Rafi Ahmad bin Ridwan di Waduk Brigif, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023) menimbulkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Termasuk duka dari Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Farah Mutia.

Ahmad tewas tenggelam di Waduk Brigif. Farah merasa terpukul dengan kematian Ahmad. Meskipun upaya penyelamatan dilakukan dengan cepat, namun nyawa Ahmad tak tertolong.

"Saya sangat terpukul sekaligus sedih. Saya turut berbelasungkawa mendalam kepada keluarga korban. Semoga almarhum ananda Ahmad husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan oleh Allah SWT," ujarnya, Selasa (29/8/2023).

Atas musibah ini, Farah mengingatkan pengunjung tetap berhati-hati saat berada di area waduk, terutama bagi anak-anak.

Keselamatan dan pengawasan yang lebih ketat di lingkungan waduk menjadi hal penting untuk mencegah terulangnya insiden serupa ke depannya. "Berhati-hatilah, tingkatkan keselamatan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)