Ikut Rapat Tim Ahok-Djarot, Ketua KPU dan Bawaslu DKI Irit Bicara

Kamis, 09 Maret 2017 - 17:09 WIB
Ikut Rapat Tim Ahok-Djarot, Ketua KPU dan Bawaslu DKI Irit Bicara
Ikut Rapat Tim Ahok-Djarot, Ketua KPU dan Bawaslu DKI Irit Bicara
A A A
JAKARTA - Ketua KPU DKI Sumarno dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti irit bicara ketika terlihat mengikuti rapat internal tim pemenangan Ahok-Djarot di Hotel Novotel, Jakarta, sore ini.

Awak media yang melihat kehadiran Ketua KPU DKI Sumarno bergegas melakukan wawancara. Sumarno mengaku, hadir karena diundang untuk berdiskusi soal putaran kedua Pilgub DKI Jakarta pada 19 April 2017 mendatang.

"Diskusi saja soal putaran kedua," kata Soemarno saat ditemui di Hotel Novotel, Kamis (9/3/2017). Berbeda dengan Sumarno, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta Mimah Susanti enggan berbicara kepada wartawan.

"Ini ada Bu Mimah Bawaslu, ini hanya membicarakan persiapan putaran kedua," ucap Sumarno. Untuk diketahui rapat internal digelar tim pemenangan Ahok-Djarot pukul 14.00 WIB di Hotel Novotel, Jakarta Barat.

Rapat ini pun tertutup untuk media massa dan hanya diperuntukkan bagi tim pemenangan Ahok-Djarot. Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni pun menegaskan bahwa rapat ini memang tertutup makanya digelar secara internal.

"Rapat internal dengan partai-partai dan tertutup bagi media," kata Toni saat dikonfirmasi wartawan.( Baca: Ketua KPU dan Bawaslu DKI Ikut Rapat Tertutup Tim Ahok-Djarot )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)